Popular Post

Posted by : Unknown Rabu, 17 Oktober 2012


Seperti diberitakan sebelumnya, Novi Amelia yang mengemudikan mobil honda jazz merah sambil mabuk lalu menabrak tujuh orang, ternyata mengemudi hanya mengenakan celana dalam dan bra saja. Saat awal-awal kejadian, tidak ada foto, video atau rekaman yang meliput di TKP tepat saat Novi menabrak. Padahal, Banyak yang penasaran ingin sekali melihat bagaimana bugil-nya Novi saat ditangkap dan dibawa ke kantor polisi. Namun, dari pemberitaan yang beredar tidak ada foto novi setengah telanjang tepat setelah kejadian di TKP.

Setelah beberapa hari kejadian, beredar foto novi saat dikantor polisi yang masih mengenakan celana dalam dan BH saja dengan tangan diborgol. Banyak yang menyayangkan peredaran foto setengah telanjang Novi yang masih belum sadar dari mabuknya tersebut. Kuasa hukum Novi, anggota komisi III DPR dan pihak kepolisisn sendiri tidak setuju foto Novi setengah bugil tersebut malah tersebar. Kabarnya, foto Novi dikantor polisi tersebut awalnya beredar melalui BBM (Black Berry Messenger).

Inilah foto Novi Amelia sesaat setelah kejadian di TKP. Novi belum mengenakan baju dan hanya mengenakan celana dalam dan bra serta tangannya masih diborgol.
Foto Novi Amelia tidak sengaja bugil vs sengaja bugil
Sengaja fotonya berdampingan antara foto setengah bugil Novi Amelia yang tidak disengaja dan foto bugil Novi Amelia yang disengaja. Bagaimana menurut Anda?

Bingung juga sebenarnya, beredar foto Novi setengah bugil seperti itu? bukannya Novi Amelia emang profesinya foto model setengah bugil dan biasa difoto dengan pose seperti itu. ... entahlah
Semoga saja kasus Novi segera tuntas dan Novi kembali ke jalan yang benar. Amin


sumber : http://kangasepsule.blogspot.com/

Leave a Reply

jangan lupa beri komentar brow

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Mencari ilmu - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -